Senin, 28 Desember 2009

RENUNGAN FAJAR SANG SEPHI




"HIRUP TEH KUDU HURIP, HURUF, NYANGHAREUP KA PANGHAREPAN"
(Hidup itu harus kaya, berilmu, menatap masa depan)


-ajengan Guntur-



Jumat, 25 Desember 2009

Catatan Sunyi



Tau... Tapi Tidak lebih tau dari yang tidak tau.
Sadar... Tapi tidak lebih sadar dari yang tidak sadar.
Dan itu... AKU.


Disamping Kananku diktat kuliah,
Disamping kiriku... jam yang terus berputar,
Dibelakangku terpampang jadwal ujian,
Tapi kesadaranku tidak sesadar saat aku berada didepan komputer.

Padahal...
Diktat kuliahku masih rapih tak kubuka,
Jam pun terus Berputar,
dan ujian semakin dekat,
Tapi  kesadaranku tidak sampai membuatku beranjak dari sini.

Imajikoe Melayang Tinggi.
Tentang cita-cita yang masih terasa jauh utkku gapai,
Tentang harapan-harapan yang selalu terbentur dengan kenyataan,
Tapi kesadaranku akhirnya membawaku pada jawaban,
Bahwa...
ada aturan nyata didunia ini yang harus aku jalani.
Dan dengan Sangat Sadar Aku tidak mengingkari.



-sisephi-

Jumat, 18 Desember 2009

Kamis, 17 Desember 2009

"Baru"



"Taun Baru Hijriyah 1431"

Baru... Hal apapun baru.


"Allah.. jadikan tahun baru ini, penuh kebaruan. Baru.. Segala Baru. Hatipun BARU, Terlindung dari kebaruan Dosa. Baru aku ingin Baru. Tanpa meMbarui diri-Mu Akan keyakinanku".



Sisephi









Selasa, 15 Desember 2009

"PASTI"





Belajar pada malam,
Tak lagi bertanya arah tujuan.
karna jawabnya adalah pasti
KEGELAPAN.




Sisephi

Senin, 14 Desember 2009

Renungan malam ini...

Otobiografi dalam 5 Bab Singkat.
(dicuplik dari "there's Hole in my sidewalk" karya portia Nelson)



1

Aku sedang jalan.
Ada lubang dalam ditepinya.
Aku terperosok.
Aku tak berdaya.
Itu bukan salahku.
Lama sekali aku bisa keluar.

2

Aku sedang jalan dijalan yang sama.
Ada lubang yang dalam ditepinya.
Aku pura-pura tidak melihatnya.
lagi-lagi aku terperosok.
Tidak kusangka aku berada ditempat yang sama lagi.
Tetapi itu bukan salahku.
Masih saja lama sekali baru aku bisa keluar.

3

Aku sedang jalan dijalan yang sama.
Ada lubang yang dalam ditepinya.
Aku liat sih.
Tetapi tetap saja aku terperosok.
Sudah jadi kebiasaan.
SEkarang mataku terbuka.
Aku tahu dimana aku berada.
Ini salahku.
Akupun segera keluar.

4

Aku sedang jalan di jalan yang sama.
Ada lubang yang dalam ditepinya.
Aku menghindarinya.

5

Aku jalan lewat jalan lain.



-Ngaji sisephi-






Minggu, 13 Desember 2009

"BornDay.."




wilujeng Tepang Taun....
Allahu Yubarik fik....

Du'a tomplok tinu janten Adi.

Sono!!!





Jumat, 11 Desember 2009

"Masih Terlihat Ambigu!"


Aku semakin tidak mengerti dengan hidup. Banyak sekali tawaran dan pilihan, tapi kita hanya bisa memilih satu saja dari sekian banyak pilihan-pilihan. Menurutku... Hidup masih saja ambigu! karna.. saat aku sudah memberikan pilihanku atas hidup, malah ternyata hidup itu sendiri terkadang dengan sombongnya berkata " Ini bukan yang terbaik untukmu!"... Ambigu.



diantara banyak kosa kata yang kupahami sekarang adalah SUNYI!









-Ke-tamak-kan SEphi-





Rabu, 09 Desember 2009

My...

Ah.. ternyata hanya kesalahfahaman saja.... sorry.

Senin, 07 Desember 2009

Untuk si"Gila" 3

Maaf... telah membuatmu menjadikan aku berbeda.
yah... aku yang membuat itu berbeda dengan tidak cepat mengerti bahasamu.
dan kujadikan itu palsu...
tanpa hrus mengajarimu lagi,
yang kumaksud palsu adalah aku tanpa yang lain.

ah... sudahlah!
lagi-lagi ku mengotori sejarahmu.
maaf....

Minggu, 06 Desember 2009

Selasa, 01 Desember 2009

Catatan pagi ini...

Ada rindu dihatiku, namun tampak layu
Ah... kau kembali mengusik perasaanku, namun enggan kembali ku berlabuh dihatimu

Ntah apa yang kau mau, namun kau bilang kau mencintaiku
ah.. tapi hati ini enggan lagi untuk katakan cinta padamu

Sselamat jalani hari-harimu tuan... Aku berdoa yang terbaik untukmu.

Jumat, 06 November 2009

!!!

Sedang memainkan peran... Semg bisa beRperan dgn sempurna. 'PENTAS GEMBIRA'.

Jumat, 23 Oktober 2009

Lalu?????

Lagi-lagi bayangmu menghantuiku, merusak imajiku! Ada tanya tentang kau dan aku.. "lalu aku mau kau bawa kemana?" ah.. Ternyata kau gantUng aku diantara ragu dan rasamu, dan... Ntah apalagi!

-Sephi menangis-

Sabtu, 22 Agustus 2009

"SMS"

"aq harap loe gak mikir aneh tentang"dia". "dia" orang yang sangat baik, aq nya aja kali yang salah. Yang jelas.. Aq harap loe nepatin janji. Kasian sama "dia"... klo loe sampe gak nepatin janji. Gak papa loe anggap aq ancur... yang lain anggap aq pelacur... yang penting buat aq sekarang aq selalu berusaha tuk selalu nyelametin harga diri aq, dan "dia" pun selamat dari tafsiran jelek orang-orang ke "dia".
Makasih loe mau nanyain kayak tadi di waktu aq lagi gak mau basa-basi, sampe aq ngomong seadanya ke loe. Dan buat loe...aq harap loe gak kayak aq, aq pengen sahabat q jadi wanita seutuhnya.

Q sayang loe...!
makasih...




(aku Pun malu membacanya..)

Kamis, 20 Agustus 2009

Makasih Sob!!!

"Neng .... Ntah aq bingung mo ngomong apa sama dirimu, q bingung dengan bahasa mana yang pantas q sampaikan sama dirimu neng... Yang jelas neng dah bikin aq ngerasa tenang neng,ngerasa lega, dan ngerasa bahwa aq gak "sendiri". Jelas sekarang aq ngerasa tenang bgt da yang bisa ngerti apa yang aq rasa neng! Makasih neng.. makasiiih bgt!! Aq kira.. kisah itu akan Terus tersimpan dan buat aq sedikit demi sedikit hancur. tapi akhirny, ada dirimu yang ngertiin diriku.. Makasih Neng..! Makasih Sobat...!




"Wanita memang Punya keterbatasan, tapi kita juga Punya kebebasan!"

Chayoo neng! (^_^)




sisephi





Minggu, 16 Agustus 2009

Maaf... Mah!



Kini.. Hanya Bisa bersembunyi dibalik lubang angka 10.

Tersungkur...

:MALU:

Maaf... Mah!



_Sisephi_




Sabtu, 15 Agustus 2009

Gelap... Tuan!




Hari-Hari berlalu, Awan tetap saja kelabu.
Langit telihat mendung, tak henti-hentinya air hujan turun.
Matahariku telah menghilang
Lilin penerangku telah lama Padam.

O... Gelap sekali Tuan!





Catatan kerinduan, 15 agustus 2009

_sisephi_



Jumat, 14 Agustus 2009

Harapan Dalam penantian



"Semoga Ke-mungkinan-ku tidak sampai kau rubah menjadi Ke-tidak-mungkinan. Dan Ke-tidak-mungkinan ku tidak sampai kau rubah menjadi Kemungkinan. Aku tidak menuntut... Hanya berharap. Semoga saja harapanku tidak akan pernah mati".



Tertulis: 14 agustus 2009
Sisephi.

Kamis, 13 Agustus 2009

Disepertiga malam ini...



Disepertiga malam ini, aku tengadahkan tangan dengan penuh rasa malu dan harap... " Allah.. Lindungilah keluargaku yang nun jauh disana, SeMoga Engkau selalu memberikan mereka sehat dan 'afiat. Dan hanya satu Ya Allah... Beri selalu mereka bahagia, bahagia tanpa ukuran dengan suka atau duka.. rasa bahagia diatas segala-segalanya, Yaitu kebahagiaan atas Tetesan-tetesan Ridho-Mu ... Istajib Ya Robby".








_Sisephi_





Rabu, 12 Agustus 2009

Biarlah... Biarkan saja.

Terakhir Kawanku Mengirimkan sebuah pesan:

"Tetaplah jadi cahaya saat purnama tertutup gerhana".


Lantas ku balas:

"Ambigu..."

Selang beberapa hari... sempat bertemu dalam dunia maya, aku sapa... " Bagaimana keadaanmu sekarang? Dia menjawab... "Seru! Lebih berwarna". Ku jawab kembali... "Puji Tuhan, Yang Penting aku tau kabarmu sekarang". Tapi semenjak malam itu sampai saat ini, kita pun tidak pernah bertegur sapa kembali. ah.. aku pun menjadi Segan untuk menanyakan kabarnya. Biarlah... biarkan saja.


_sisephi_

Senin, 10 Agustus 2009

Summer Tour 09' With Gamajatim




*Uyun Musa*
*Hamam Fir'aun*
*Makam Nabi Sholeh*
*Makan Nabi Harun*
*Gunung Tursina*
*Pantai Dahab*
*Syarm El-Syeikh*



NiCe Trip... ;)
TeRima Kasih banyak BuatGamajatim (^_^)





SumpEh... Enak bgt!^_~




Lagi Seneng ja Dengerin Lagu ini, heu...
Awalnya dari iseng2 buka Youtube gak tau dulu tuh nyari video klip apa gitu,
terus nemuin lagu ini.
walaupun gk tau siapa yang nyanyi,
Asli... li... li... langsung Trpikat Dengan liriknya.:D
Download langsung Deh...^_^

Nikmatin nie lagu... Sumpeh enak bgt!

"Selamat menikmati.."


Get this widget | Track details | eSnips Social DNA

Minggu, 09 Agustus 2009

Life...???!!!



Lost...


FoUnd,
And..

LoSt Again...!




*SISEPHI today*

Selasa, 04 Agustus 2009

Renungan Koe

Waktu cepat berlalu...
" ALLAH.. Bagaimana nasib buku koe???"

-Sungkurkoe-

Minggu, 02 Agustus 2009

Pihatur "Chikal"

"Ibi" mengerti... Paham, Sangat paham.
Tetap jadi "chikal" yah...^_^
Sudahlah.. yang lalu biar berlalu saja... Titik!
"Chikal" harus terus semangat... jangan rapuh!
hadapi saja apa yang dah terjadi dan yang kan terjadi...
"Chikal" gak sendiri, ada keluarga, ada "mamah" juga "ibi".
apapun yang terjadi... "chikal" tetap "chikal buat "ibi".

"Segila-gila nya orang gila Menggilai kehidupannya, tetap saja ia Membutuhkan yang lain Tuk ia Gilai. Dan gak da orang gila klo gak da yang bilang " ITu Si gila!" . Orang lain yang bisa memandang si gila bahwa dia gila, bukan dirinya!".^_^

Keep Ur spirit "chikal"...;)


* Ibi...*

Jumat, 31 Juli 2009

Untuk Si "Gila" 2


"Sekarang aku mengerti kawan. Ya sudah.. Menghilanglah!
Itu lebih baik bagi kesehatanmu,
lebih baik untuk hidup dan jiwamu".

Mawar Hitam... Biar ku kenang, kawan!:)

Sampai jumpa lagi dilain waktu dan kesempatan!


Keep Ur Mind Bro...!;)






Kamis, 30 Juli 2009

Untuk Si "Gila"



Tetap Hidup... Bermimpilah seindah-indahnya,
tetap berimajinasi, sesakit apapun... jangan pernah mati!
Bukankah Si "Gila" Tidak Pernah peduli dengan apa yang orang lain ktakan???
selama dia mau berimaji... selama dia punya mimpi... dia akan hidup selamanya.


Craziness Never say hurt.. say Broke... say bye-bye...
( Tulisan Si"Gila")

Namun... Hanya dapat kulihat indah kegilaanmu dibalik gunung.

Dont Be Sad Bro... keep Ur life!
Buktikan Kegilaanmu!


aku Bilang lupakan bukan berarti harus menghilang...
lalu Mati!
jadilah si gila dan tetap menjadi si gila!





Rabu, 29 Juli 2009

HuFh!

Aaaaaaaaaaaaaaahhhh.......... JaNgaR Kieu!



Allah... Robby...


T_T

Senin, 27 Juli 2009

That's True!


video

For all those times you stood by me
For all the truth that you made me see
For all the joy you brought to my life
For all the wrong that you made right
For every dream you made come true
For all the love I found in you
I'll be forever thankful baby
You're the one who held me up
Never let me fall
You're the one who saw me through through it all

You were my strength when I was weak
You were my voice when I couldn't speak
You were my eyes when I couldn't see
You saw the best there was in me
Lifted me up when I couldn't reach
You gave me faith 'coz you believed
I'm everything I am
Because you loved me

You gave me wings and made me fly
You touched my hand I could touch the sky
I lost my faith, you gave it back to me
You said no star was out of reach
You stood by me and I stood tall
I had your love I had it all
I'm grateful for each day you gave me
Maybe I don't know that much
But I know this much is true
I was blessed because I was loved by you

You were my strength when I was weak
You were my voice when I couldn't speak
You were my eyes when I couldn't see
You saw the best there was in me
Lifted me up when I couldn't reach
You gave me faith 'coz you believed
I'm everything I am
Because you loved me

You were always there for me
The tender wind that carried me
A light in the dark shining your love into my life
You've been my inspiration
Through the lies you were the truth
My world is a better place because of you

You were my strength when I was weak
You were my voice when I couldn't speak
You were my eyes when I couldn't see
You saw the best there was in me
Lifted me up when I couldn't reach
You gave me faith 'coz you believed
I'm everything I am
Because you loved me


_Just 4 U " A "_

Sabtu, 25 Juli 2009

Just Do it

video

"BerMimPiLah!"

Dan Tetap bermimpi seindah-indahnya!^_^





So Sad!

"Terlalu indah perasaan itu, tak mudah Untukku jauh darimu..."

(Ungu)


I just wanna Say...

I miss U so Much!
So Sad!
so Long!

Kamis, 09 Juli 2009

Ingat tujuan akhir

Rata Tengah



" Bisa Tolong jelaskan, jalan mana yang hrus kuambil dari sini?"
"Tergantung kamu maunya kemana". jawab si kucing.
"kemana juga boleh", kata Alice.
" Ya, kalau begitu, jalan manapun boleh kamu ambil". kata si kucing.

(Dari alice's adventures in wonderland)

Senin, 29 Juni 2009

Menghitung hari....

Bukan Kutakut dengan jarak, karna... sejauh apapun Tidak akan menggoyahkan tiang yang telah kita bangun. Tidak pula takut tuk dilupakan, karna aku yakin... sangat yakin! aku sama juga kamu tidak akan melakukan itu.
Yang sedikit membuatku gelisah adalah ketakutanku tidak bisa membendung rasa rindu, karna aku yakin dan sangat percaya bahwa aku akan sangat meridukanmu... akan sangat!


(Tidak Minta apa2...
^^... bahagia yah...!)

Selasa, 09 Juni 2009

_MaaF_



Maaf... Untuk Cinta Yang meracunimu,
Untuk Nafsu yang menguasaimu,
Aku Yakin itu karna Aku!


Maaf...




SepengGal lirik


Bila Kau tau...
Setia aku rasakan Berat dalam jiwa ini, Hati ini.
Aku disini... Hanya berteman bayangmu
Menunggumu tiada henti, tanpa henti.
Setia kupersembahkan untukmu,
semoga takkan terkikis oleh waktu.
Setiaku kupersembahkan untukmu,
jangan pernah ragukan aku.
Penawar rindu, hanyalah kamu seorang.
janji tlah tertanam, takkan hilang.
Jangan pernah kau pergi dariku,
takan pernah kuingkari kamu.
Bila kau tau, dalam SETIAKU.

_Cokelat_

Sabtu, 06 Juni 2009

RenuNgan

"Hidup Hanya Sekali, Hiduplah Yang Berarti"

_merenung kembali. Mode:ON_

Jumat, 05 Juni 2009

Memory O60605

Masih menancap di otakku, suara sang ibu yang begitu lembutnya, seketika berubah menjadi sebuah palu! " zie... Papah!" sakit.. Sakit sekali!Merasa tidak ada daya upaya untk melangkah.

Tapi...Seiring berjalannya waktu, melihat kesabaran sang ibu, suara yang td seakan menjadi palu, lama-lama tersadar.. Bahwa msh ada hidup yang harus kujalani, ada keluarga yang menyayangi dan kusayangi. Dan Hidup harus terus dijalani.
"keluargaku.. Nafasku"
love u all...

teruntUk mamah...
Ya mah.. Kita akan tetap berdiri, kita akan terus hidup. Masih ada mamah.. Maha karya sang pencipta! Satu jiwa yang begitu berharga.
Tuhan.. Panjangkan usianya, berkahi umurnya, lindungilah ia!

Kamis, 04 Juni 2009

So sad!








Kerinduan ini semakin mengarat saja diHatiku...

Mah... Miss U so!

Sabtu, 14 Maret 2009

Kata yang sedang kupahami

Diantara Berjuta2 kosa kata, yang benar-benar kupahami saat ini hanya.."aku" dan "kamu".


(segera kutulis, sebelum penyakit lupa ku datang. Hanya untukmu).

Rabu, 11 Maret 2009

.....

Bicaralah...
Maka aku akan terdiam!


Perjalan ini membuatku seakan tuli dan bisu,


Biarkan terdiam...aku!

Jumat, 06 Februari 2009

Hey...

Just for U: Muridku...:)


kEmana saja? menghilang tanpa meningalkan jejak.
wajar saja bila ibu ni merindukanmu.
ya sudah... selamat menikmati hidup,
ibu berharap yang terbaik buatmu nak...
jaga diri...!

Rabu, 21 Januari 2009

Ya.... ini aku.

Ya... inilah aku, yang selalu mencoba meyakinkan diriku
bahwa semuanya baik-baik saja.


hanya masalah kepercayaaan, atau... hanya ingin menang sndiri saja??
Entahlah! tapi... benar-benar saja kau buat aku gila, dan smakin gila!
Bukan karna apapun sayang... karna kau mengulrnya terlalu dalam,
hingga akupun tak dapat begitu saja melepasnya.

Ya...ini aku, yang mengagungkanmu.

Minggu, 18 Januari 2009

Untuk-mu

Terima kasih... sudah berusaha memahamiku.
aku katakan; "Aku tidak minta untuk dimengerti!"


Maaf....Berjuta Maaf, membuatmu terpaksa memahamiku.
aku katakan; "Aku itu Gila!"


Dan memang tak pantas saja si Gila ini DiPahami.



memahamiku...itu akan membuatmu semakin jenuh saja.

Jumat, 16 Januari 2009

KEGELISAHANKU

Seakan-akan seperti hantu yang menakutiku,
menyelinap ditengah kegelapan malam,
Seakan-akan seperti kereta api yang berlaju kencang,
mengejarku...

Hey...kenapa datang lagi???!
Biarkan saja aku bangun hidupku!
percuma saja aku berkata pada mereka, tak ada yang mengerti tentang-mu!
aku mohon... pergilah dari hidupku, GELISAH-KU!.

SEBUAH PERAN

Masih Saja, Tetap...


DIAM LEBIH BAIK,
DARIPADA HARUS MENGIKUTI ARUS PIKIRAN ORANG YANG PICIK,
DAN BERPIKIRAN SEMPIT.




("JUST ME")

Sabtu, 10 Januari 2009

Satu detik saja… sangat berarti.

"Satu detik, Menentukan Satu tahunmu"










...:::Terima kasih selalu mengingatkanku akan itu:::...

Jumat, 09 Januari 2009

Jenuh

Ditengah pelayaran ini terkadang...aku merasa jenuh!
ingin saja aku jatuhkan diriku kedalam lautan,
menyelam sedalam-dalamnya,
tak ada yang tersisa...
kecuali sebuah "Nama"!



(Bukan untuk siapa-siapa, Hanya aku)

Minggu, 04 Januari 2009

DipersimpanGan Malam....SESALKU!

03/01/2009



serasa menyumbat dada
Sesak

aku Menyesal...!