Senin, 25 Juni 2012

JARAK


Hanya karna jarak, aku tak bisa membuatkan kopi sedikit manis kesukaanmu.
Hanya karna jarak, aku tak bisa melihat senyum gombalmu saat merayuku.
Hanya karna jarak, saat aku menangis aku tak bisa meminjam bahumu untuk hanya sekedar menyandarkan kesedihanku.
Hanya karna jarak, kita harus menjalani hubungan dengan jarak yang harus kita ikhlaskan.
Dan... Hanya karna jarak, terkadang kerinduan yang terpisahkan oleh ruang dan waktu membuat kita seakan ini semua takkan berjalan baik, hanya karna kerinduan yang tak tertahankan membuat ego tak bisa terkendalikan.

Maaf untuk jarak yang harus aku pilih, sehingga bahasa yang kita sampaikan dalam tulisan tidak bisa membuat yang buruk menjadi baik.

Maaf untuk jarak yang harus aku pilih, membuatmu menunggu sampai kapan sesuatu yang klise akan berakhir.

Namun... semoga dengan jarak yang aku pilih, bisa membuatku belajar dan mengambil satu pelajaran berharga untukku semakin memahami, takkan ada yang bisa merubah pilihanku untuk memilih kamu menjadi seseorang penyempurna dalam hidupku. Bukan untuk menggantikan siapapun atau apapun, namun... Hanya kamu.

kairo, 21:29 "kamar pinky".

Tidak ada komentar: