Senin, 25 Juni 2012

Untitled

Terkadang... memang benar, disaat aku bisa membuatmu tertawa, aku pun juga sekaligus membuatmu terluka.
Begitupun juga kamu.


Dan... terkadang kamu tidak menyadari begitupun juga aku, disaat kita sama2 saling memberi luka... kita selalu bilang tidak apa-apa, namun sebenarnya hati kita rapuh.
Hari ini.... kesedihan kembali menghampiriku. Dan kamu adalah alasan kesedihanku.
Dan.. disaat sedih seperti ini aku sangat merindukan hujan yang mampu mengguyur seluruh kesedihanku. Setidaknya, aku bisa menangis sepuasku. Sayangnya... hujan tak turun dengan lebat dikota ini, dan musim panas kota ini semakin membuat lukaku terasa terbakar.
Aaaaaarrrrrgggggh.... masalah yang terkadang tak kunjung usai, dengan kata2 yang selalu tak sampai pada tujuan, membuatku terkdang merasa aku sudah bisa membencimu. Namun... bukan karna luka yang begitu dalam, tapi... percayalah, aku telah memilihmu menjadi penyempurna hidupku. dan aku tau, semua akan berakhir dengan baik.
walaupun terkadang picik pikirku berkata, ("kenapa harus menimpakan luka itu kepadaku? kenapa harus aku?") tolong jangan kamu dengar pikirku... itu hanya kemarahanku saja bukan sebenarnya.
Maaf... terkadang aku selalu menyimpan cerita tntang sesuuatu yang terjadi, sesuatu yang aku rasa,  aku tak berbagi bukan karna aku tak ingin, namun terkadang... saat aku mengeluh dan bercerita kamu tidak memahami apa yang aku rasa. Dan justru terkadang kesalahpahaman itu malah yang membuat rumit.
kamu tau.... aku sangat merindukanmu saat ini dan untuk berantah kapan. Ini menyakitkan... merindukanmu saat kamu tidak menyadari itu. Apakah kamu juga seperti ku?
Tapi... atas apapun, senyummu lebih berarti dari lukaku. Maaf... selalu memikulkan kesalahan, beban dan masalah kepadamu. Harus kamu tau... Kamu adalah kamu dengan apapun kamu.
<3 I LOVE U <3





 

Tidak ada komentar: